Rabu, 20 Februari 2013

Dandim dan Kapolres Ajak Masyarakat Ciptakan Pilgubsu Damai

Rabu, 20 Feb 2013Pkl. 00:15 WIB
Lubuk Pakam, (Analisa). Dandim 0204/DS Letkol Arh Syaepul Mukti Ginanjar SIP dan Kapolres Deli Serdang AKBP Dicky Patrianegara SH SIK MSi mengajak masyarakat untuk menciptakan Pilgubsu 7 Maret 2013 yang sukses dan damai.

Ajakan dilakukan melalui gerak jalan bersama diikuti 1500 peserta terdiri dari anggota TNI, Persit KCK, Polri, Bhayangkari dan masyarakat mengambil start dan finish di Alun-alun komplek kantor bupati Lubuk Pakam, Sabtu (16/2) pagi.

Usai gerak jalan dilanjutkan dengan senam massal diikuti seluruh peserta diselingi santap jajanan tradisional tentara.Dandim Syaepul dan Kapolres Dicky mengatakan kegiatan dalam rangka silaturahmi TNI dan Polri dengan masyarakat untuk membangun semangat kebersamaan dalam kebhinekaan.

Pilgubsu yang tak lama lagi digelar dimana mulai Senin (18/2) sudah memasuki masa kampanye, di Kabupaten Deli Serdang diharap dapat berjalan dengan damai karena walau lima pasangan Cagubsu-Cawagubsu berbeda warna baju tetapi kita semua tetap saudara.Kabupaten Deli Serdang merupakan daerah penyelenggara pemilu langsung yang terkondusif sebelumnya.

Untuk itu marilah kita tetap jaga kondisi itu dengan lebih meningkatkan kesatuan dan persatuan yang telah terbina baik selama ini di Kabupaten Deli Serdang karena "damai itu indah",kata Dandim Syaepul dan Kapolres Dicky.