Rabu, 20 Februari 2013

Jenderal Pramono Edhie Terima Laporan Sertijab Wakil KSAD



Selasa, 19/02/2013 15:00 WIB

Jakarta - - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo menerima Laporan Korps Serah Terima Jabatan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat dari Letnan Jenderal TNI Budiman kepada Letnan Jenderal TNI Moeldoko.

“Pak Moeldoko adalah orang terbaik di kelasnya, lulus terbaik Akabri, banyak pengalaman dan penugasan. Karier Letjen TNI Moeldoko sudah mumpuni tidak ada sesuatu pun yang perlu diragukan, karena Letjen TNI Moeldoko pernah menggantikan saya menjadi Panglima Kodam III/Siliwangi, tinggal melanjutkan,” kata KSAD di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, sebagaimana siaran pers TNI AD yang diterima detikcom, Selasa (19/2/2013).

Sedangkan untuk Letjen TNI Budiman, KSAD mengatakan tidak mudah menjadi Wakil KSAD, banyak hal yang harus dilakukan. “Pak Budiman adalah senior saya, lulusan terbaik Adhi Makayasa, dan yang telah diberikan oleh Pak Budiman luar biasa selama menjadi Wakasad, Ini contoh yang bisa diikuti, jadilah Wakil yang baik karena dengan demikian organisasi bisa berjalan dengan tertib dan lancar.”

Mengenai penempatan Letjen TNI Budiman di Kementerian Pertahanan adalah untuk memperlancar kepentingan Angkatan Darat.Dalam penugasan ini supaya dipahami betul sehingga kepentingan Angkatan Darat bisa berhasil, berlanjut dan terselesaikan.

Program Alutsista direncanakan bisa tuntas semuanya, saat ini proses pengadaan barang terbesar Alutsista ada di Kementerian Pertahanan. "Adanya Letjen TNI Budiman di sana. Saya percaya dari proses perencanaan hingga penyelesaian Insya Allah semua berjalan lancar sehingga apa yang menjadi mimpi prajurit menjadi kenyataan," tambah KSAD.

Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo juga mengucapkan selamat datang kepada Letjen TNI Moeldoko beserta Koesni Harningsih Moeldoko yang menjadi Wakil Ketua Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana. Sumber : detiknews.com