Selasa, 19 Februari 2013

Pemkab Aceh Besar Gelar Lepas Sambut Dandim 0101/BS



Selasa, 19 Feb 2013Pkl. 00:02 WIB
Kota Jantho, (Analisa). Pemkab Aceh Besar menggelar kegiatan lepas sambut Dandim 0101/BS dari Letkol Inf Triadi Murwanto kepada Letkol Inf Agus Budi Setyo Raharjo, di Meuligo Aceh Besar di Kota Jantho, Jumat (15/2).

Acara yang diawali dengan peusijuek (tepung tawar) oleh Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Aceh Besar Tgk Ali Kayee Le.Hadir dalam kesempatan itu, Muspida Aceh Besar, kepala SKPK, dan unsur TNI/Polri.

Dandim 0101/BS yang baru Letkol Inf Agus Budi Setyo Raharjo mengharapkan kepada unsur Muspida, kalangan SKPK, dan masyarakat Aceh Besar untuk saling bekerjasama untuk kemajuan pembangunan di Aceh Besar.

"Saya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Selain itu, bila ada kekurangan dan kekhilafan saya, mohon juga saya diingatkan," kata Letkol Inf Agus Budi yang sebelumnya Danyonif 111/KB.

Sedangkan mantan Dandim 0101/AB, Letkol Inf Triadi Murwanto yang akan bertugas di Mabes TNI di Cilangkap menyampaikan terima kasih atas kerjasama baik yang selama ini sudah terjalin antara Muspida dan para pimpinan SKPD.

Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah mengungkapkan, kegiatan lepas sambut dan peusijuek terasa lebih istimewa, karena melalui acara itu dapat menjadi media untuk melakukan silaturahmi antara Pemkab Aceh Besar dan para undangan yang hadir.

Diharapkan, jalinan silaturahmi seperti itu akan terus dibina demi kemajuan Aceh Besar di masa mendatang.Di akhir kegiatan, bupati bersama unsur Muspida menyerahkan cinderamata kepada mantan Dandim 0101/AB Letkol Inf Triadi Murwanto. (mhd) Sumber : www.analisadaily.com