Selasa, 19 Februari 2013

Siswi SMP Hilang Setelah Berteman Dengan Oknum TNI di Facebook

Senin, 18 Februari 2013 18:19 wib

TANGERANG - Aksi penculikan akibat pertemanan di jejaring sosial kembali terjadi di Tangerang.Rosiana Noviantika (16), siswa kelas VIII SMP Yadika 5, menghilang dari rumahnya sejak 12 Januari 2013 lalu.Keluarga menduga, Novi diculik temannya yang mengaku anggota TNI di Facebook.

Keluarga Novi yang tinggal di Kompleks Griya Kencana 2 Blok N No.1 RT 3/15, Kelurahan Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, hingga saat ini mengaku hilang kontak dengan anaknya itu. Sebelum meninggalkan rumah, Novi mengaku akan pergi ke warnet.

“Novi pergi izin ke warnet, tapi tidak kembali sejak saat itu, dari teman dekat Novi di sekolah kami mendapatkan nama seorang pria yang katanya anggota TNI di Bogor, yang katanya intens berkomunikasi melalui Facebook dengan anak saya,” kata Esti Muraisah (33), ibunda Novi kepada Okezone, Senin (18/2/2012).Dari rekan Novi di sekolah, tercetuslah pria bernama Satria Irvansyah (Andre), yang diceritakan Novi sebelumnya dan mengaku sebagai anggota TNI Kopassus di kawasan Bogor.

Hingga saat ini keluarga Esti masih terus mencari keberadaan Novi. Esti mengatakan, dia dan keluarganya sudah berusaha menghubungi handphone milik Novi, akan tetapi hingga saat ini handphone anak perempuannya itu tidak aktif. Keluarga juga sudah melaporkan hilangnya Novi kepada kepolisian akan tetapi hingga saat ini anaknya belum juga diketahui keberadaannya.Saat pergi, Novi mengenakan kaos berwarna cokelat bertuliskan (Ontel Yogya) dan jaket kuning berpadu dengan celana jeans berwarna gelap dan sepatu ungu.www.jakartaokezone.com