Kamis, 14 Februari 2013

Unik Juga Rapat Anggota Koperasi TNI Darma Putra Pasopati


Rabu, 13 Februari 2013 13:09 WIB
TRIBUNNEWS.COM - Koperasi Darma Putra Pasopati Yonarmed-9 Kostrad menggelar Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) dan Tutup Buku TA. 2012, bertempat di Aula Mayonarmed-9 Kostrad, Purwakarta, Rabu (13/2/2013), yang melibatkan seluruh pengurus dan anggota koperasi.Demikian rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com.

Pada kesempatan itu, ketua dan bendahara memaparkan seluruh pembukuan yang berkaitan dengan administrasi selama setahun, yang menjadi bahan evaluasi untuk merancang rencana koperasi di tahun 2013.Dari hasil paparan, diketahui bahwa kinerja Koperasi Darma Putra Pasopati mengalami kemajuan, ini bisa dilihat dari laba yang diperoleh mencapai hampir 60 persen.

Di tahun 2013, Koperasi merencanakan mengembangkan terobosan baru, yaitu sistem pemesanan barang melalui SMS, kemudian barang ataupun keperluan yang dipesan diantar ke rumah.Menurut ketua koperasi, hal ini merupakan upaya untuk memberikan pelayanan yang efektif dan efesien untuk mempermudah anggota memenuhi kebutuhannya.“Pemesanan yang diantar, dengan ketentuan minimal jumlah belanja Rp. 50 ribu," ujarnya.Di sela-sela acara, pengurus Koperasi mengadakan pembagian door prize untuk anggota yang hadir.