Rabu, 24 April 2013

Anggota DPRD Batubara Kunker ke Korem 022/PT



Rabu, 24 Apr 2013 01:04 WIB

Medan, (Analisa). Kasrem 022/PT Letkol Arm Anton Irianto Popang, SH mewakili Danrem 022/PT menerima kunjungan kerja (kunker) anggota Komisi A DPRD Kabupaten Batubara dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Batubara Selamat Arifin SE, MSi di Ruang Transit Makorem 022/PT, Senin, (22/4).

Turut serta di dalamnya Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Muhammad Ali. Selamat Arifin mengatakan, kunker ini dalam rangka silaturahim kepada Danrem 022/PT. Meskipun usianya masih relatif muda, Kabupaten Batubara akan terus berbenah diri. Apalagi daerah ini memiliki cukup banyak potensi alam yang sesungguhnya mampu mengangkat harkat dan perekonomian rakyat Batubara ke depan.

Bila kita mampu mengemasnya dengan baik dan mempromosikannya ke dunia internasional, tidak mustahil dapat menjadi salah satu upaya untuk mempercepat terwujudnya cita-cita perjuangan rakyat Batubara mewujudkan masyarakat Batubara sejahtera berjaya.

Ditambahkan Selamat Arifin, Pemerintah Kabupaten Batubara saat ini sedang giat-giatnya melaksanakan program pembangunan infrastruktur jalan untuk kelancaran transportasi, industri, pendidikan, dan sektor-sektor lain. Dengan pemekaran Kabupaten Batubara diharapkanKorem 022/PT dapat mendirikan Kodim baru di daerah ini.

Kasrem 022/PT dalam pertemuan tersebut menjelaskan kondisi wilayah Korem 022/PT dan menanggapi apa yang disampaikan Komisi A DPRD Kabupaten Batubara untuk dijadikan masukan dan selanjutnya ditindaklanjuti. Kasrem 022/PT berharap pemerintah Kabupaten Batubara tetap mempertahankan prestasi pembangunan yang telah dicapai selama ini.

Sementara itu, Kapenrem 022/PT Mayor Caj Drs. Prinaldi mengatakan, anggota DPRD Kabupaten Batubara yang hadir adalah Naviar SPd, MSi, (Ketua Komisi A), H. Sutan Sitompul, Ir. Edi Nur, Komal Rajagukguk ST, Sahlan SH, Rizki Aryeta SST, Sarwanto Damanik, Ahmad Darwin SP, Makmur Marpaung (Kasumbag Pemerintahan Kabupaten Batubara.