Rabu, 10 April 2013

Berkomplot dengan Perempuan, Oknum TNI Coba Rampas Pikap di Losari



Selasa, 09/04/2013 10:10 WIB

Cirebon - Oknum anggota TNI ditangkap di Losari, Cirebon. Bersama seorang perempuan, ia berpura-pura menumpang pikap. Di tengah jalan, ia mencoba merampas, tapi akhirnya gagal.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Soekarno-Hatta Desa Panggangsari, Losari, sekitar pukul 00.15 WIB, Selasa (9/4/2013). Berawal dari melintasnya sebuah Mitsubishi Colt yang dikemudikan Nursidik. Di Jalan Raya Mundu, seorang perempuan berinisial AF menghentikan kendaraan tersebut meminta tumpangan.

Pikap melaju lagi. Di dekat jalan layang Gebang, Pratu AS menghentikan kendaraan itu. Tanpa curiga, Nursidik memberi tumpangan kepada anggota TNI itu.

Sesampai di wilayah Losari, Pratu AS yang duduk di tengah ruang kabin menodongkan senpi yang kemudian diketahui jenis air soft gun ke kepala Nursidik. Spontan korban berteriak dan lari, menghentikan mobil sekaligus membawa kuncinya. Pelaku tak bisa membawa kabur kendaraan.

Teriakan korban didengar satpam BPR di sekitar lokasi. Kebetulan, ada patroli polisi. Pratu AS dan AF yang diduga berkomplot itu pun dibekuk. Keduanya langsung dibawa ke Polsek Losari.

Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema belum memberikan keterangan banyak. "Kami masih dalami dan koordinasikan dengan Denpom," katanya ketika dihubungi detikcom, Selasa (9/4/2013).

Sementara, Komandan Denpom 3 Cirebon Letkol Wiryadi mengaku masih melakukan kroscek. Belum tentu pelaku oknum TNI, karena itu hanya sebatas pengakuan. "Ini masih diperiksa di Mako Denpom," jelasnya saat dikonfirmasi detikcom. Sumber : www.detik.com