Rabu, 10 April 2013

Kapolda Pimpin Apel TNI/Polri



Selasa, 9 April 2013 07:57 WIB

BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol Herman Effendi memimpin apel bersama TNI/Polri di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Senin (8/4). Apel rutin setiap beberapa bulan sekali ini, diikuti personel TNI/Polri di Aceh ini untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Aceh.

Kapolda dalam arahannya mengingatkan tentang pentingnya membangun sinergisitas dan kebersamaan antar institusi guna meningkatkan kinerja serta pengabdian kepada bangsa dan negara. TNI/Polri harus senantiasa peka terhadap dinamika Kamtibmas.


Karena itu, Kapolda mengimbau semua prajurit meningkatkan peran kerja sama intelijen untuk deteksi dini mengantisipasi potensi konflik. “TNI/Polri senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat, memerangi peredaran narkotika, dan menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas,” harap Kapolda.  

Biasanya apel bersama ini juga dihadiri Pangdam IM Mayjen TNI Zahari Siregar, namun karena jenderal bintang dua ini kemarin sedang tugas di luar Aceh, maka apel ini diwakili Kasdam IM Brigjen TNI Suhastir Susmex dan dihadiri pejabat utama Kodam IM. Para pejabat utama Polda Aceh juga ikut hadir dalam apel ini. Sumber : aceh.tribunnews.com