Selasa, 02 April 2013

Kolonel Inf Hifdizah Danrem 011/LW yang Baru



02 Apr 2013 01:07 WIB

Banda Aceh, (Analisa). Kolonel Inf Hifdizah dipercayakan menjadi Komandan Korem 011/Lilawangsa yang baru menggantikan Kolonel Inf  A.Rachim Siregar.  Pelantikan dan serahterima jabatan (sertijab) dilakukan Pangdam IM Mayjen TNI Zahari Siregar, Senin (1/4) di Balai Teuku Umar (BTU) Makodam IM.

Bersamaan dengan sertijab Danrem 011/LW ini, Pangdam juga melantik Kolonel Inf Sudaryanto menjadi Staf Ahli Pangdam Bidang Sosbud menggantikan Kolonel Inf Irzam.

Pangdam Zahari Siregar dalam sertijab sekaligus Korp Raport kenaikan pangkat perwira jajaran Kodam IM itu, menyampaikan terimakasih kepada Kolonel Inf A Rachim Siregar atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Korem 011/LW.

A.Rachim Siregar selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Paban V Pam Sintel Mabes TNI, sedangkan Kolonel Inf Hifdizah sebelumnya Dirbindiklat  Pusenif Kodiklat TNI-AD di Bandung. “Saya berharap ditempat baru bisa melaksanakan tugas secara maksimal,” ujar Pangdam.

Selanjutnya kepada Kolonel Inf Hifdizah, Kolonel Inf Sudaryanto dan Letkol Inf Wawan Hermawan serta Letkol Chk Mokhamad Ali Ridho SH, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodam IM, dengan harapan bisa lebih memotivasi semangat kebersamaan dan keharmonisan dalam pengabdian di jajaran Kodam IM.

Sedangkan kepada personel yang naik pangkat, Pangdam IM menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan berharap dengan kenaikan pangkat tersebut, yang bersangkutan bisa semakin dewasa dalam berpikir, bersikap dan bertindak dalam meningkatkan kinerja dan pengabdiannya di Kodam IM.

Acara dihadiri Kepala Staf Kodam IM, Irdam IM, Danrem 012/TU,Danrindam IM, Pa Ahli, Pa Lo Al, Pa Lo AU, para Asisten, Kabalak, Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda beserta pengurus serta perwakilan prajurit  dan PNS yang menerima kenaikan pangkat. (irn)