Selasa, 23 April 2013

Koramil 10-SK Timbun Lobang di Jalan Sei Kepayang



Selasa, 23 Apr 2013 01:02 WIB

Sei Kepayang, (Analisa). Kondisi Jalan protokol Sei Kepayang Asahan,Leidong Labura mengalami kerusakan hingga mengancam keselamatan pengguna jalan. Badan jalan yang berlobang sering menyebabkan pengendera sepeda motor terjatuh dan transportasi pengangkutan hasil pertanian menjadi terganggu.

"Sejak jembatan Tanjungbalai-Sei Kepayang (Tabayang) diresmikan, Jalan Sei kepayang menjadi lebih sibuk dilalui kenderaan dan kondisi Jalan masih banyak yang rusak karena berlobang,"ungkap Danramil 10/SK Kapten Inf Abdul Halim saat memimpin gotong royong menimbun badan Jalan protokol Sei Kepayang yang berlobang, Senin (22/4).

Anggota Koramil 10/SK berbaur bersama masyarakat menimbun lobang lobang besar di badan Jalan protokol Sei Kepayang. Lokasi penimbunan dilakukan di dua Desa yakni Sei Jawi Jawi dan Sei Serindan Kecamatan Sei Kepayang Barat. Lobang ditimbun menggunakan batu pecah agar kembali rata dan dapat dilalui kenderaan.

Rahman warga Kecamatan Sei Kepayang Barat berterimakasih kepada Danramil 10/SK yang menggerakkan warga bergotong royong menimbun jalan berlobang. Sebab, selama ini jalan berlobang itu tidak diperbaiki bahkan semakin membesar.

"Kami warga disini sering kali menolong orang yang terjatuh di lobang itu dan tepatlah bila lobang ini ditimbun batu biar rata dan kami berharap Jalan ini segera diperbaiki secara permanen," ujarnya.