Selasa, 16 April 2013

Korem 022/PT Syukuran HUT Persit KCK

Korem 022/PT Syukuran HUT Persit KCK

Medan, (Analisa).Syukuran peringatian HUT ke-67 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) harus dijadikan momentum mengintropeksi dan mawas diri untuk lebih meningkatkan peran dan kinerja keluarga besar Persit KCK dalam mendukung dan mensukseskan tugas suami selaku prajurit TNI-AD. Hal itu dikatakan Ketua Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Ayu Restu Widiyantoro ketika menggelar syukuran memperingati HUT ke-67 Persit KCK di Aula Makorem 022/PT, Senin (15/4). Danrem 022/PT diwakili Kasrem 022/PT Letkol Arm Anton Irianto Popang, SH berharap dalam menapaki usia ke-67, Persit KCK dapat lebih meningkatkan peran dan kinerjanya.

Setiap melaksanakan kegiatan selalu didasari kecintaan dan pengabdian, sehingga tumbuh semangat dan keikhlasan untuk berbuat yang terbaik bagi kepentingan dan kemajuan organisasi. Selalu membangun dan membudayakan komunikasi dialogis guna menciptakan kehidupan organisasi yang sehat dilandasi semangat kekeluargaan, saling menghargai, dan menghormati di antara sesama anggota Persit KCK. Sementara itu, Kapenrem 022/PT Mayor Caj Drs Prinaldi menambahkan, Persit KCK harus senantiasa memiliki komitmen meningkatkan kepedulian terhadap kesejahteraan keluarga prajurit dan masyarakat. Semangat ini harus dijadikan sumber kekuatan roda organisasi, sehingga menjadi lebih baik dan eksis di masa mendatang.

HUT ke-67 Persit KCK dirangkai dengan berbagai kegiatan, antara lain lomba memasak nasi goreng diikuti ibu-ibu Persit KCK. Lomba menggambar dan mewarnai yang digelar di Arena Rekreasi dan Olahraga Pantai Timur. Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ny. Ayu Restu Widiyantoro yang kemudian diserahkan kepada istri prajurit termuda Ny. Sertu Radiansyah dan istri prajurit Tertua Ny. Peltu T. Pandiangan.

Penyerahan hadiah lomba masak nasi goreng, yakni Juara 1 Persit KCK Denkesyah, Juara 2 Persit KCK Dim 0207/Sml, dan Juara 3 Persit KCK Tim Intelrem 022/PT. Untuk Juara I Posyandu Tingkat Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB dimenangkan Persit KCK Yonif 126/KC.