Rabu, 03 April 2013

Lima Kdh Lepas-Sambut Danrem 011/Lilawangsa



03 Apr 2013 00:23 WIB

Lhokseumawe, (Analisa). Lima kepala daerah (Kdh) hadir dan mengikuti lepas sambut Danrem 011/Lilawangsa (LW) yang berlagsung di Gedung KNPI Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa (2/4). Jabatan Danrem 011/Lilawangsa, diserahterimakan dari Kolonel Inf A Rachim Siregar kepada Kolonel Inf Hifdizah.

Adapun kepala daerah yang hadir adalah Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib; Wakil Walikota Lhokseumawe Nazaruddin; Bupati Aceh Timur, Hasballah M Thaib; Walikota Langsa Usman Abdullah; Wakil Bupati Aceh Tengah, Khairul Asmara, dan Wakil Bupati Pidie M Iriawan.

Selain itu juga hadir para Kapolres dan Dandim, Danyonif di wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa mulai dari Aceh Tamiang sampai Pidie, dan wilayah Tengah Aceh, Danlanal Lhokseumawe, Dansatradar, Rektor Unimal, pimpinan PT Arun dan PT PIM.

Kolonel A Rachim Siregar kini menduduki jabatan baru sebagai Perwira Pembantu V Pam Sintel Mabes TNI di Jakarta, sedangkan Danrem baru, Hifdizah, sebelumnya menjabat sebagai Dirbindiklat Pusenif Kodiklat TNI AD di Bandung. Keduanya saling menyampaikan kesan dan pesan.  

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Korem 011/Lilawangsa. Pergantian jabatan merupakan suatu hal yang wajar untuk penyegaran tugas untuk strata perwira. Saya juga mengharapkan citra Korem selalu terjaga dengan baik, bahkan ditingkatkan,” tutup Rachim Siregar.