Kamis, 25 April 2013

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Kunjungi Brigif 7/RR Galang



Hari ini, 25 Apr 2013 01:07 WIB

Galang, (Analisa). Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewijk F Paulus dan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Wisjnu Amat Sastro SH mengunjungi Markas Brigif 7/RR Galang dan begitu sampai langsung didaulat menanam pohon penghijauan,Rabu (24/4).

Kunjungan Pangdam dan Kapoldasu disambut Dan Brigif 7/RR Kolonel Inf Sachono SH,Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars,Ketua DPRD Hj Fatmawati dan Kapolres AKBP Dicky Patrianegara SH SIK MSi.

Usai menanam pohon, Pangdam dan Kapoldasu menyaksikan hari terakhir latihan bersama dan demonstrasi bela diri tangan kosong Merpati Putih antara prajurit Brigif 7/RR dan personil Polres Deli Serdang dilapangan bola Brigif 7/RR yang dilaksanakan sejak 1 April 2013 lalu dan ditutup Kapolres Deli Serdang AKBP Dicky Patrianegara.

Selanjutnya Pangdam menggunting pita pemakaian lapangan tembak Mukhsin Brigif 7/RR setelah diresmikan Dan Brigif 7/RR Kolonel Inf Sachono dengan penandatanganan prasasti.

Terlihat suasana keakraban antara TNI-AD dan Polri dalam kunjungan Pangdam dan Kapoldasu yang tanpa diisi pidato resmi itu ke Markas Brigif 7/RR tersebut ditandai dengan foto bersama pejabat yang hadir dengan prajurit Brigif 7/RR dan personil Polres Deli Serdang.