Rabu, 10 April 2013

Presiden keliling Monas bersama personil TNI AD



Selasa, 9 April 2013 08:52 WIB | 1142 Views

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan olahraga bersama dengan para personil TNI Angkatan Darat di Lapangan Silang Monumen Nasional, Jakarta, Selasa pagi.

Dengan didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono dan Ibu Herawati Boediono, Presiden Yudhoyono yang mengenakan kaos dan celana olahraga berwarna hijau tiba di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB dengan berjalan kaki dari Istana Merdeka. Olahraga bersama itu diawali dengan senam peregangan bersama-sama selama sekitar 20 menit serta menghitung denyut nadi untuk mengukur kebugaran.

Seusai senam peregangan, Presiden beserta seluruh peserta kemudian berjalan kaki mengelilingi lapangan dalam Monumen Nasional sebanyak satu putaran. Menurut Juru Bicara Presiden Julian A Pasha, kegiatan tersebut adalah olah raga biasa Presiden Yudhoyono dengan anggota TNI yang diikuti oleh sekitar 2.100 anggota TNI.

Presiden dan rombongan kemudian melanjutkan acara olah raga bersama itu dengan ramah tamah dengan anggota TNI AD di Markas Besar TNI AD, Jalan Merdeka Utara. Selain ramah tamah, Presiden Yudhoyono juga melakukan penanaman pohon di halaman Masjid AT-Taqwa Mabes TNI AD.

Turut mendampingi Presiden Yudhoyono antara lain Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, dan Kepala Staf TNI Angkatan darat (KASAD) Jenderal Pramono Edhie Wibowo.