Kamis, 25 April 2013

Seorang Anggota DPR RI Nyaris Jadi Korban Peluru Nyasar



Rabu, 24/04/2013 13:24 WIB

Jember - Seorang anggota DPR RI yang tengah reses di kampung halamannya di Jember nyaris terkena peluru nyasar. Peluru yang nyaris merenggut anggota Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) itu terjadi saat menerima tamu di lorong rumah.

"Peluru nyasar itu hanya berjarak 30 cm dari arah barat," kata Nur Yasin, saat menceritakan kejadian yang nyaris merenggut jiwanya di kediamannya Jalan S Parman 11, Rabu (24/4/2013).

Saat itu cerita Yansin, dirinya tengah menerima tamu di lorong belakang rumah. Tiba-tiba ada suara dari viber pecah akibat tertembus peluru. Peluru nyasar itu hanya berjarak 30 cm dari tempatnya duduk. "Peluru jatuh 30 meter dari viber yang tertembus peluru," ujar Nur Yasin.

Menurut Yasin, proyektil itu merupakan peluru senjata yang biasa dipakai TNI atau Polri. Dirinya tidak menuduh jika peluru itu milik TNI tapi arahnya dari perumahan TNI yang berada di sebelah barat rumahnya. "Saya tidak menuduh. Semua saya serahkan ke polisi. Dan Polisi sudah melakukan olah TKP," tegasnya. Sumber : www.detik.com