Selasa, 30 April 2013

Tak Ada Unsur TNI di Tim Gabungan yang Sambangi 3 Rumah Susno



Senin, 29/04/2013 13:27 WIB

Jakarta - Tim gabungan menyambangi 3 kediaman Susno Duadji di Jakarta dan Depok, Minggu tengah malam hingga Senin dini hari tadi. Tim gabungan itu terdiri dari Kejaksaan dan kepolisian. Tidak ada unsur TNI. "Tidak (tidak ada TNI). Kita bersama-sama secara koordinasi melakukan kegiatan dengan pihak kepolisian," ujar Kapuspen Kejagung Setia Untung Arimuladi di kantornya, Jalan Hasanuddin, Jakarta, Senin (29/4/2013).

Setia menyatakan hal itu saat ditanya apakah aparat TNI dilibatkan dalam upaya eksekusi itu. Untung mengatakan pihaknya masih terus mencari dan mengejar mantan Kabareskrim Mabes Polri tersebut. Termasuk menelusuri info yang menyebutkan Susno masih berada di Bandung, Jawa Barat. "Kita sedang mencari, tunggu perkembangan. Kita lihat perkembangan nanti, konsentrasi saat ini adalah jaksa sebagai ekasekutor melaksankan UU," katanya.

Senin dini hari tadi tim gabungan Kejaksaan dan Polda Metro Jaya menyambangi rumah Susno yang terletak di Jalan Wijaya X No 1, Jakarta Selatan; Jalan Abuserin No 2b Cilandak, Fatmawati, Jakarta Selatan; serta rumah yang terletak di Jalan Cibodas 1, Puri Komplek Cinere, Depok. Namun keberadaan Susno masih nihil. Kejagung lalu menetapkan Susno Duadji sebagai buronan. Sumber : www.detik.com