Senin, 22 April 2013

Tim Unhan Berkunjung ke Kodam I/BB



Sabtu, 20 Apr 2013 02:49 WIB

Medan, (Analisa).Staf Ahli (Sahli) Pangdam I/BB Bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Ilpengtek) serta Lingkungan Hidup, Kolonel Arm Felix Hutabarat, SIP, MBA menerima Ketua Tim Kampanye Pendidikan Universitas Pertahanan (Unhan) TA 2013, Prof. S. Hartati R. Suradijono Ph.D di Ruang Manunggal Lantai V Makodam I/BB Binjai Km 7,5 Medan, Kamis, (18/04)

S. Hartati R. Suradijono, yang juga Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unhan, dalam kunjungannya didampingi Kepala Biro Akadamik dan Kemahasiswaan Unhan Brigjen TNI Drs. Anthon Simbolon, MSi. Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewijk F. Paulus diwakili Kolonel Arm Felix Hutabarat menyebutkan, kunjungan ini untuk memberi pemahaman tentang Program Studi (Prodi) Unhan.

Sosialisasi ini diharapkan memberikan manfaat bagi pesertanya yang berasal dari berbagai instansi di Medan. Unhan adalah perguruan tinggi yang menyeleggarakan pendidikan akademik di bidang pertahanan dan bela negara. Unhan juga menyelenggarakan pendidikan sangat unik karena mengkhususkan diri pada studi pertahanan setingkat S-2. Unhan memberi kesempatan bagi perwira TNI, Polri, dan sipil untuk belajar dan memperdalam ilmu pertahanan dari sudut pandang militer, politik, ekonomi, sosial dan budaya. Sosialisasi ini akan menambah wawasan seluruh peserta.