Jumat, 26 April 2013

Wakasad Terima Kunjungan Letjen Muzammil Hussain



Jakarta,   Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jen­deral TNI Moeldoko mewaki­li Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo menerima kun­jungan kehormatan Inspector General Training and Evaluation Pakistan Army Letnan Jen­deral Muzammil Hussain be­serta rombongan di Markas Be­sar Angkatan Darat, Jakarta, Kamis, (25/4).

Kunjungan kehormatan In­spector General Training and Evaluation Pakistan Army Let­nan Jenderal Muzammil Hus­sain beserta rombongan di jajaran TNI Angkatan Darat ber­langsung 23-26 April 2013.

Tujuan kunjungan kehor­matan ini diharapkan dapat mempererat persahabatan dari kedua Angkatan Darat dan da­pat meningkatkan hubungan kerjasama yang lebih baik an­tara Angkatan Darat Indone­sia dengan Angkatan Darat Pa­kistan.

Kehadiran Letnan Jenderal Muzammil Hussain di Mar­kas Besar Angkatan Darat di­sambut dengan hormat ja­jar, kemudian mengisi buku tamu dan menerima salaman ucapan selamat datang dari Wakasad Letnan Jenderal TNI Moeldoko.

Kunjungan kehormatan In­spector General Training and Evaluation Pakistan Army Let­nan Jenderal Muzammil Hus­sain beserta rombongan di Markas Besar Angkatan Da­rat berlangsung dengan ha­ngat dan penuh persahabatan.

Dalam menerima kunjung­an kehormatan ini, Wakasad Letnan Jenderal TNI Moeldo­ko didampingi Aspam Kasad, Asops Kasad, Aslog Kasad, Kasahli Kasad, Sesdispenad dan Paban V/Hublu, sedang­kan Letnan Jenderal Muzam­mil Hussain didampingi oleh 3 orang, Colonel Sajid, Capt Haricharan Singh dan Athan Pakistan Colonel Muhammad Umer. Acara kunjungan di Markas Besar Angkatan Da­rat ditutup dengan pemberian plakat dari Wakasad Letjen TNI Moeldoko kepada Letnan Jen­deral Muzammil Hussain.

Selain mengadakan kunju­ngan kehormatan kepa­da Kasad yang diwakili oleh Wakasad, Letnan Jenderal Muzammil Hussain juga dijad­walkan untuk melaksanakan kunjungan kehormatan kepa­da Panglima Kostrad di Jakar­ta, Komandan Seskoad dan Komandan Kodiklat TNI AD di Bandung. (zis), Sumber Koran: Harian Pelita (26 April 2013/Jumat, Hal. 17)