Rabu, 22 Mei 2013

Kasad Berkunjung ke Kodam Jaya/Jayakarta


Jakarta,   Apa yang kau harapkan be­lum tentu kau dapatkan, apa yang kau dapatkan bisa diluar dugaan. Jadi tetaplah bersiner­gi antara pimpinan dan bawah­an serta senantiasa menjalin tali silaturrahmi.

Demikian disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo kegiatan pengara­han yang disambut langsung oleh Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E Hudawi Lubis, di Aula Sudirman Mako­dam Jaya, Selasa (21/5).

Kehadiran Kasad ke Kodam Jaya ini adalah rangkaian keg­iatan dalam rangka mengakhiri masa dinas pengabdiannya un­tuk NKRI melalui TNI AD. Seluruh Prajurit Makodam Jaya dengan gembira dan bangga menyambut kehadiran Kasad dengan seman­gat bernyanyi dan berjajar.

Lebih lanjut, Kasad menyam­paikan, prajurit harus selalu ber­syukur dengan setiap hal yang dimliki, termasuk mengucap syukur karena begitu baik dan leng­kapnya fasilitas serta mobilitas yang tidak sulit di Kodam Jaya.

Pada kesempatan tersebut, Kasad juga membahas perihal harmonisasi kehidupan berumah tangga antara suami dan istri, dimana setiap Prajurit maupun PNS Kodam Jaya harus senantia­sa kompak, sehati, saling mendukung, serta saling menghargai, Karena setiap sikap dan karak­ter cara Kepemimpinan seseorang itu terbentuk atau berawal dari rumah. (ay), Sumber Koran: Harian Pelita (22 Mei 2013/Rabu, Hal. 16)