Selasa, 14 Mei 2013

Panglima TNI: Kasus Oknum yang di Jakut Terkait Narkoba Ditangani POM



Senin, 13/05/2013 17:48 WIB

Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono bicara soal kasus oknum anggota yang diduga terlibat kasus narkoba di Hotel Tematik, Jakut. Agus menegaskan, TNI sepenuhnya akan menghukum siapapun yang bersalah. "Yang salah kita hukum," tegas Agus di Hotel Sultan, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (13/5/2013).

Mencegah kasus yang melibatkan anggota itu, Agus menegaskan, POM akan ikut bersama pihak kepolisian melakukan penyidikan. "Nanti itu penyidik dari POM," terangnya. Agus kembali menyebut larangan bagi para anggota TNI untuk keluar malam. Mereka yang melanggar akan diproses. "Itu ada larangannya, bukan imbauan lagi. Pokoknya yang melanggar kita proses," tutupnya.

Pada Jumat malam lalu, pihak kepolisian melakukan penggerebekan pada seorang pengedar narkoba wanita berinisial Sr. Saat hendak ditangkap dia bersama rekannya oknum Ba. Nah, ketika polisi menggerebek, Ba memanggil teman-temannya, sebelum akhirnya pihak kepolisian memanggil bantuan dan melakukan penangkapan. Pihak kepolisian menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto sudah menyerahkan kasus ini ke POM TNI. Sumber : www.detik.com