Rabu, 15 Mei 2013

Pencuri pecahkan kaca mobil milik keluarga Pangdam Jaya



Selasa, 14 Mei 2013 23:19:00

Seorang pelaku pencurian dengan modus pecah kaca, terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) milik Bank Syariah Mandiri saat melakukan aksinya di depan Bank tersebut Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, siang tadi. Saat mobilnya dibobol, korban tengah berada di dalam Bank.

Dalam aksinya yang terekam itu, pelaku mencoba memecahkan kaca mobil Toyota Fortuner B 1962 KJB milik keluarga Pangdam Jaya, Arry Buchory Darmansyah (41) sebanyak dua kali. Percobaan pertama pelaku gagal karena tebalnya kaca mobil di bagian tengah kanan. Namun, setelah gagal, pelaku kembali melakukan aksinya, setelah melihat kiri dan kanan, dan memastikan kondisi aman, pelaku kemudian memecahkannya. Upaya kedua itu pun akhirnya berhasil.

Lantas, penjahat spesialis pecah kaca ini mengambil tas hitam,yang berada di jok tengah. Tas tersebut berisi computer jinjing (laptop) beberapa buku tabungan bank dan buku rekening pensiun Bank BNI. Usai melancarkan aksinya pelaku kabur ke arah kantor Wali Kota Bekasi.

Peristiwa sendiri baru diketahui ketika korban keluar dari Bank. Korban mendapati kacanya sudah pecah, sementara tas miliknya sudah raib. Akibat kejadian itu, korban lalu melapor ke Polresta Bekasi Kota ditemani sejumlah personel dari Kodim 05/07 Bekasi.

"Kami sedang melakukan penyelidikan, dengan mempelajari rekaman CCTV-nya," kata Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, Kompol Nuredy Irwansyah, Selasa (14/05). Sumber : www.merdeka.com