Selasa, 21 Mei 2013

Pramono Edhie Pensiun, Merasa Plong


Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Pramono Edhie Wibowo merasa plong setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menunjuk penggantinya. Jabatan KSAD akan beralih kepada Letjen Moeldoko. "Saya hari ini (kemarin) merasa plong," ucap Pramono sembari tertawa seusai bertemu Presiden.

Pria kelahiran 5 Mei 1955 itu mengaku merasa plong lantaran tugasnya sebagai orang nomor satu di TNI-AD bisa dilepas­kan dengan baik. "Saya ber­terima kasih kepada media yang selama ini tidak ada menyudutkan atau memo­jokkan saya," kata adik ipar Presiden Yudhoyono itu.

Pramono pun menyebut akan lebih banyak beraktivi­tas bersama keluarga dan menyalurkan hobinya. "Saya hobinya pertama itu suka menyusun, merakit pesawat mainan. Saya senang tumbuh-tumbuhan, bertani. Kemudian, saya ingin jalan lebih banyak dengan istri." (Fid/H-1), Sumber: Media Indonesia ( 21/5/13, Hal.16)