Jumat, 14 Juni 2013

Andik Vermansyah tanda tangani kontrak di markas militer TNI



Editor: Andiono Hernawan | Kamis, 13 Juni 2013 10:59 WIB, 1 hari yang lalu

LENSAINDONESIA.COM: Andik Vermansyah akhirnya memutuskan masa depannya dengan tetap bertahan di Persebaya 1927. Kepastian ini didapat setelah pemilik nomer punggung 7 ini sepakat menanda tangani kontrak, Rabu (12/6/2013) kemarin.

“Andik tetap bersama kita. Dia sudah jadi ikon Persebaya. Kami tentu sangat berat untuk melepasnya,” tegas Saleh Hanifah, sang manajer.

Uniknya, penandatanganan kontrak ini dilakukan di tempat yang tak lazim, yakni di markas Komando Resimen Militer (Makorem) Bhaskara Jaya 084 Surabaya. Selain itu, proses tanda tangan kontrak dilakukan Andik di depan Danrem Kol Wisnoe PB, dan pengurus Persebaya lainnya. Hal ini memantik pertanyaan, ada apa dengan Andik?

Saleh Hanifah menegaskan acara untuk Andik memang agak istimewa. Manajer Persebaya ini hanya tersenyum ketika ditanya apakah Danrem ikutan merayu Andik agar bertahan di Persebaya. “Anda lihat sendiri tadi seperti apa. Kita silaturahmi ke sini sekaligus melihat proses penandatanganan kontraknya Andik. Jadi artikan sendiri saja,” jawab Saleh diplomatis.

Dengan penanda tanganan kontrak itu maka terjawablah spekulasi kepindahannya ke tim Indonesia Super League (ISL), Persija Jakarta yang santer diberitakan selama ini. @angga