Selasa, 11 Juni 2013

Keluarga Alm Sertu Ebih Yuliana Peroleh Bantuan


Bandung,   Asisten Personel Kasdam III/Siliwangi Letkol Inf Abdur­rahman menyerahkan bantu­an uang perumahan dari YKPP Kemhan RI kepada keluarga al­marhum Sersan Satu Ebih Yu­liana yang gugur dalam tugas di daerah Papua pada 21 Pebruari 2013.

Bantuan uang perumah­an sebesar Rp 44.000.000 dari YKPP Kemhan RI diterima lang­sung oleh Isteri almarhum Sertu Ebih Yuliana Ny Eneng Yulianti, didampingi salah seorang keluargannya serta Danramil Cibadak Kapten Arm Sulur.

Penyerahan uang bantuan tersebut diberikan Aspers Kasdam III/Siliwangi di Ruang Kerjanya di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh 69 Bandung, Senin (10/6).

Almarhum Sertu Ebih Yuliana adalah anggota Kodim 1741/ Puncak Jaya Kodam XVII/ Cenderawasih yang gugur saat melaksanakan tugas operasi di daerah Papua berasal dari Kam­pung Pondok Tisuk Desa Ciheulang Tonggoh Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Aspers Kasdam III/Siliwan­gi Letkol Inf Abdurrahman mengatakan bantuan dari YKPP Ke­mhan RI merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap ang­gota yang gugur di medan tu­gas. Aspers mengharapkan agar bantuan tersebut dapat diman­faatkan dengan baik sekaligus mampu meringankan beban keluarga sersan Ebih yang telah gugur dalam melaksanakan tu­gas operasi.

Turut menyaksikan penyerah­an tersebut Wakil Asisten Perso­nel Kasdam III/Siliwangi Letkol Inf Basuki Achmad Sihobaoddin dan Pabandya Jahril Spersdam Letkol Caj (K) Siswati. (Pendam III/Slw), Sumber Koran: Harian Pelita (11 Juni 2013/Selasa, Hal. 14)