Kamis, 27 Juni 2013

Rakornis Intel TNI AD di Kodam Jaya


Jakarta,   Jenderal TNI Moeldoko yang baru beberapa minggu menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Da­rat (Kasad) mengunjungi Mako­dam Jaya yang diterima langsung oleh Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis, di Makodam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (26/6).

Kunjungan Jenderal TNI Moeldoko yang pernah menja­bat sebagai Kepala Staf Kodam Jaya (Kasdam Jaya) tersebut dalam rangka meninjau pelak­sanaan "Rakornis Intel/Pam 1 TNI AD" yang dilaksanakan di aula Sudirman Makodam Jaya selama dua hari dan diikuti oleh seluruh aparat Intelijen jajaran TNI AD.

Rakornis intel dilaksanakan untuk mencari solusi masalah, melaksanakan program penye­lenggaraan bidang intel/pam dan menyamakan visi, misi dan per­sepsi masalah aktual.

Kasad menekankan agar se­luruh Aparat Intelijen harus me­miliki kemampuan memprediksi dan mengantisipasi melalui anali­sa serta berikan data yang aktu­al, valid, dan dapat dipertanggung jawabkan.

Hadir dalam kegiatan ini Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Danjen Kopassus, Asops Kasad, Aspam Kasad, Danpusintelad, serta se­genap para pejabat Jajaran TNI AD. (ay), Sumber Koran: Harian Pelita (27 Juni 2013/Kamis, Hal. 16)