Minggu, 14 Juli 2013

Anggota TNI Gerebek Istri Berduaan dengan `PIL`

oleh Nursalim
Posted: 13/07/2013 06:13

Liputan6.com, Banyuwangi : Cemburu dan kesal karena istrinya berselingkuh, seorang suami yang juga anggota TNI, GH (33) menggrebek sang istri TN (27) yang sedang mesum berduaan dengan pria idaman lain (PIL), UN d Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (13/07/13). Penggrebekan diwarnai ketegangan karena TN melawan GH.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Sabtu (13/7/2013), penggerebekan dilakukan GH bersama sejumlah warga Desa Bulusan, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Lokasi penggerebekan dilakukan saat TN bersama UN (38) di mes pabrik di Jalan Yos Sudarso. Sempat terjadi ketegangan saat TN menolak dibawa GH keluar.

"Kamu menalak aku 4 kali, kita bisa ngomong baik-baik kan," Ujar TN dengan suara memelas.

GH yang merupakan anggota TNI di Lumajang itu mengatakan sengaja mencari keberadaan TN yang pergi tanpa kabar. Setelah memastikan TN berada di mes pabrik bersama UN dia menggrebeknya dengan sepengetahuan Ketua RT setempat. Meski TN meronta menolak namun GH bersikukuh menyeretnya ke polisi untuk diproses hukum.


Petugas dari Polsek Kalipuro, Banyuwangi, yang tiba di lokasi kejadian langsung membawa GH, TN dan UN ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. (Adi/Sul)