Selasa, 09 Juli 2013

Kasad Bersilaturahmi dengan Berbagai Tokoh


Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Moeldoko menyelenggarakan silaturahmi dengan sejumlah tokoh nasional bertema "Silaturahmi Kasad dengan para Tokoh Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa".

Pada acara yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, Senin (8/7) pagi; Kasad mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan para tokoh yang hadir dalam acara tersebut. "Saya yakin, dengan pertemuan ini kita dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," ujarnya.

Ditambahkan, acara ini juga merupakan bagian dalam mempererat tali silaturahmi sesama komponen bangsa dan menjelang bulan suci Ramadhan.

Sejumlah tokoh yang hadir di antaranya Amien Rais, mantan Menpora Adhyaksa Dault, Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Sjamsuddin, Ketua MUI Ma'ruf Amin, tokoh Betawi Ridwan Saidi, pengusaha, mahasiswa, LSM, tokoh masyarakat, perwakilan berbagai agama, tokoh parpol, ormas, dan berbagai elemen masyarakat lainnya. Tamu undangan yang hadir diberikan jaket kehormatan TNI.

Satu demi satu tokoh yang di undang maju ke panggung dan berbicara di mimbar.

Acara ini dihadiri sekitar 80 orang. Para peserta acara tampak serius untuk mulai mendengarkan ceramah para tokoh. (guh), Sumber : Pelita, Selasa, 9 Juli 2013/hal. 21