Jumat, 12 Juli 2013

Kolonel Inf Binarko Sugihantyo Jabat Irdam V/Brawijaya


Kamis, 11 Juli 2013 13:59:46 - Oleh : admin

KODAM V/BRAWIJAYA (11/7),- Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Ediwan Prabowo, S.IP., Kamis (11/7) melantik Inspektorat Kodam V/Brawijaya baru Kolonel Inf Binarko Sugihantyo menggantikan Kolonel Inf Ibnu Triwidodo, S.IP., bertempat di Aula Makodam V/Brawijaya.

Kolonel Inf Binarko Sugihantyo sebelumnya bertugas sebagai Danrem 121/Abw Kodam XII/Tanjungpura sedangkan Kolonel Inf Ibnu Triwidodo, S.IP., menjadi Pamen Denma Mabes TNI AD dalam rangka pendidikan PPRAL Lemhannas RI TA. 2013.

Dalam acara serah terima jabatan ini Pangdam V/Brawijaya mengatakan bahwa proses alih tugas dan jabatan merupakan kebutuhan dan tuntutan dalam mekanisme organisasi. Mutasi jabatan sangat diperlukan sebagai  bagian dari upaya pembinaan personil, sehingga proses kaderisasi dan regenerasi dapat berkesinambungan. Hal ini dimaksudkan agar dapat diperoleh suatu pembaharuan semangat serta terbukanya kesempatan bagi para Perwira untuk mengembangkan kreatifitas dan kemampuan konseptual. 

Pangdam V/Brawijaya tak lupa mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Binarko Sugihantyo di wilayah Kodam V/Brawijaya dan Jawa Timur pada umumnya. Pangdam berharap sebagai pejabat baru mampu meningkatkan kinerja Itdam V/Brawijaya dan mampu mendukung tugas pokok Kodam V/ Brawijaya di masa mendatang. Kehadiran Kolonel diharapkan dapat membawa angin segar bagi jajaran Itdam V/Brawijaya sehingga ke depannya akan semakin berkualitas.