Rabu, 31 Juli 2013

Kostrad Bagikan Paket Sembako di Ancol



Selasa, 30/07/2013 - 09:21


JAKARTA, (PRLM).- Kostrad bekerja sama dengan Dian Mandiri Foundation dan Obor Berkat Indonesia menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1434 H/tahun 2013. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Staf Kostrad (Kas Kostrad) Mayjen TNI Harry Purdianto, S.IP, M.Sc. yang secara simbolis menyerahkan paket sembako dan kursi roda untuk manula. Bantuan sembako yang dibagikan kepada seluruh Warga RW 01, Ancol Selatan berjumlah 1.000 paket, Selasa (30/7/2013).

Hadir pula pejabat Kostrad seperti Asren, Asintel, Kabalak Kostrad, dan para tamu undangan dari Polri serta jajaran Muspida wilayah Ancol selatan, RW 01, Jakarta Utara. Pada kegiatan ini Mantan Pangdam Jaya Mayjen TNI (Purn) Darpito turut hadir. Selain itu dilaksanakan pula pengobatan bagi warga Ancol Selatan oleh Dokter dari Kesehatan Kostrad, pengobatan mata dan pemberian kacamata plus minus sebanyak 300 buah bagi warga yang memiliki gangguan pada penglihatannya.

Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di daerah Ancol Selatan saja, namun dilaksanakan juga di lingkungan satuan jajaran Kostrad.