Jumat, 12 Juli 2013

Penyelesaian Pembangunan Pangkalan Militer


Kamis, 11 Juli 2013 11:12:11 - Oleh : admin

KODAM VI/MULAWARMAN (11/7),- Beberapa program pembangunan Pangkalan Militer dan Rehab Harbang yang sedang berjalan, baik di wilayah Kalimantan Timur maupun di wilayah Kalimantan Selatan merupakan tugas pokok Zidam VI/Mulawarman.  Hal ini disampaikan oleh Plh Dandenzibang 1/Samarinda Mayor Czi Subarkah saat mengisi acara Talk Show "Dialog Khusus" di Radio  RRI Samarinda Pro 1 FM 97,6, Senin (8/7).

Program acara Talk Show ini disiarkan seminggu sekali dan dipancarluaskan baik oleh Radio siaran Swasta maupun Pemerintah,  bisa didengar  di seluruh penjuru dunia melalui Streaming Radio dan Video Streaming, sehingga pesan yang disampaikan kepada seluruh pendengar dimanapun berada akan tersampaikan.

Dalam program acara tersebut, Plh Dandenzibang 1/Samarinda Mayor Czi Subarkah   menyampaikan materi siaran tentang pembangunan Pangkalan Militer dan Rehab Harbang yang merupakan modernisasi Alutsista dan non Alutsista/Sarpas Matra Darat terdiri dari 13 paket dan 4 paket diantaranya adalah Swakelola.

Mayor Czi Subarkah dalam siarannya menyampaikan 4 paket program Swakelola diantaranya: Pertama, Pembangunan rumah dinas Kodam VI/Mulawarman setara Tower terdiri dari 3 (tiga) lantai, 2 (dua) unit/96 KK serta sarana dan prasarananya. Kedua, Pembangunan rumah dinas Yonif 614/Rjp type K-45/untuk 108 KK serta sarana dan prasarananya. Ketiga, Pembangunan rumah dinas  Yonarmed-18/Berau type K-45/untuk 108 KK serta sarana dan prasarananya. Keempat, Pembangunan rumah dinas  Yonkav Km 30  type K-45/untuk 108 KK serta sarana dan prasarananya.