Jumat, 26 Juli 2013

UP4B-Kodam Cenderawasih Koordinasi Bangun Jalan

Kamis, 25 Juli 2013

Ciputranews.com, Unit Percepatan Pembangunan Papua dan Papua Barat (UP4B) membangun koordinasi dengan Kodam XVII/Cenderawasih, untuk pembangunan jalan di dua provinsi paling timur Indonesia itu.

Kepala UP4B Bambang Darmono, di Jayapura, Kamis mengatakan, koordinasi diperlukan untuk kelancaran pelaksanaan proyek-proyek infrastruktur.

Koordinasi tersebut, kata dia, terkait dengan Peraturan Presiden Nomor: 40 Tahun 2013 tentang pembangunan jalan dalam rangka percepatan pembangunan Provinsi Papua dan Papua Barat, yang mensyaratkan adanya satu pemahaman bersama untuk kelancaran pelaksanaan tugas di lapangan.

'Tugas tersebut merupakan kehormatan, kebanggaan sekaligus tantangan bagi Kodam XVII/Cenderawasih yang menjadi pelaksana di lapangan, sesuai kebijaksanaan Panglima TNI dalam membantu percepatan pembangunan di wilayah Papua dan Papua Barat,' ujarnya.

Bambang mengatakan, agar semua pihak dapat menyumbangkan pemikiran kreatif, inovatif dan konstruktif, untuk program percepatan pembangunan di Provinsi Papua dan Papua Barat, agar bisamenjawab kebutuhan masyarakat.(ant/rd)