Senin, 26 Agustus 2013

Agus Yudhoyono atraksi terjun payung di hadapan SBY



Minggu, 25 Agustus 2013 10:16:10


Acara Independence Day Run dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani serta Wapres Boediono dan istri di Monas, Jakarta Pusat. Dalam event tersebut, putra sulung SBY, Mayor Agus Harimurti Yudhoyono melakukan atraksi terjun payung.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Agus bersama beberapa pasukan TNI atraksi terjun payung dengan mengibarkan bendera Merah Putih di udara. Ketika mendarat, Agus langsung menyerahkan bendera itu kepada SBY.

Pada kesempatan itu, putra Bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa juga hadir. Rasyid yang memakai baju warna merah ini terlihat duduk belakang SBY. Sesekali dia mencoba menghindari sorotan media dengan menundukkan kepalanya.

Istana Kepresidenan bekerja sama dengan TNI, POLRI, kementerian terkait, dan BUMN Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyelenggarakan kegiatan Independence Day Run, sebuah kegiatan olah raga lari dengan jarak 8 kilometer (8K) dan 17 kilometer (17K). Acara tersebut digelar dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia. Sumber : www.merdeka.com