Rabu, 28 Agustus 2013

Bella Saphira Menikah di Rumah Mertuanya 30 Agustus 2013



Senin, 26 Agustus 2013 19:37 WIB


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar pernikahan pasangan artis Bella Saphira Simanjuntak (40) dan Mayor Jenderal (TNI) Agus Surya Bakti (52) semakin jelas. Bella dan Agus direncanakan akan mengucapkan janji sehidup-semati pada Jumat (30/8/2013).

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Stabat, H Syamsul SAg, membenarkan, pihaknya telah menerima berkas-berkas pendaftaran pernikahan Bella dan Agus. Berkas pernikahan tersebut sudah diterimanya pada 20 Agustus kemarin.

"Berkas pendaftaran pernikahan mereka (Bella dan Agus) sudah masuk dua-duanya," jelas Syamsul saat dihubungi melalui telepon, Senin (26/8/2013) petang.
Saat dimasukkan ke KUA Stabat, berkas tersebut dibawa keluarga Agus.

Dalam berkas pendaftaran pernikahan tadi, jelas Syamsul, terungkap, Bella dan Agus berencana menikah di rumah orangtua kandung jenderal bintang dua TNI AD tersebut yang berada di Jalan Proklamasi, Stabat, 30 Agustus esok.

Stabat merupakan kota kelahiran pria yang kini menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), itu.