Jumat, 23 Agustus 2013

Berikan Honor Penghargaan per semester, Rp 250 ribu perbulan



Kamis, 22 Agustus 2013 18:29

PALEMBANG – Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) menggelar halal bihalal hari raya idul fitri 1434 H bersama keluarga besar Purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri) di Balai Prajurit sekanak, kamis (22/8). Halal bihalal tersebut dihadiri oleh para purnawirawan TNI – Polri, pejuang Veteran, para  warakawuri dan Warakawuri.

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin mengatakan, sejak tahun 2013 Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan memberikan semacam honor kehormatan seumur hidup kepada para purnawirawan maupun pejuang veteran se-Sumsel. “Honor tersebut di berikan setiap enam bulan sekali dengan nominal Rp 250 Ribu perbulan yang diambil dari Dana APBD Provinsi,” ujarnya.

Lanjutnya, Jumlah tersebut merupakan penghargaan yang di berikan meskipun jumlahnya tidaklah seberapa namun itu merupakan bentuk terimakasih kami karena telah berjuang memperebutkan kemerdekaan Indonesia dari tangan para penjajah. “Bila di tahun mendatang APBD Sumsel mengalami kenaikan mudah-mudahan jumlah tersebut akan ditambah lagi,” terangnya. (cj8/afi). Baca selengkapnya di Sumatera Ekspres dan Sumatera Ekspres Online, besok (23/8). Sumber : sumeks.co.id