Senin, 26 Agustus 2013

Dahlan: Saya Ada Agenda Berbau Politik, Pak TNI Nggak Boleh Ikut



Minggu, 25/08/2013 11:11 WIB


Denpasar - Menteri BUMN Dahlan Iskan disela kunjungan kerjanya ke Bali ternyata menyelipkan agenda politik, dan dirinya melarang anggota TNI ikut bersamanya.

"Bapak-Bapak TNI saya saat ini ada agenda pribadi, ini berbau politik, TNI harus netral, humas BUMN juga nggak boleh ikut, ini pribadi, kalau teman-teman wartawan mau ikut silakan," kata Dahlan usai makan siang di restoran Bebek Tepi Pantai, di Bali, Minggu (25/8/2013).
"Termasuk kendaraannya TNI juga tidak saya pakai, saya gunakan mobil pribadi, terimakasih telah menemani saya dalam kunjungan kerja dalam beberapa hari ini," tandas Dahlan.

Namun Dahlan sendiri enggan mengungkapkan agenda politik apa yang akan didatanginya, namun Dahlan saat ini menuju Sanur Bali dan melewati Tol Atas Laut Bali.

Pria yang khas dengan sepatu ketsnya ini berada di Bali antara lain dalam rangka meninjau Bandara Ngurah Rai yang diperluas dan pengecekan Tol Atas Laut. Sumber : www.detik.com