Jumat, 30 Agustus 2013

Mayjen Dedi Kusnadi Pangdam Ill/Siliwangi



BANDUNG, (PR).-
Kodam III/Siliwangi menggelar tradisi korps penerima calon Pejabat Pangdam Ill/Siliwangi yang baru Mayjen TNI Dedi Kusriadi Thamim, bertempat di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh 69 Bandung, Kamis (29/8/2013).

Acara penerimaan pejabat baru Pangdam Ill/Siliwangi merupakan tradisi korps penghormatan kepada pejabat yang akan bertugas di lingkungan Kodam III/Siliwangi se-belum secara resmi melaksanakan serah terima jabatan untuk men¬duduki Jabatan Pangdam III/Siliwangi.
Acara tradisi korps yang dipimpin langsung Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaja di¬awali dengan pengalungan bunga oleh Pejabat lama kepada peja¬bat baru serta penyerahan bunga oleh Ny Hartini Sonny Widjaja kepada Ny Eulis Dedi Kusnadi Thamim.

Proses penerimaan pejabat baru juga ditandai dengan me¬nyanyikan Mars Siliwangi dan prosesi penghormatan kepada Pataka Kodam III/Siliwangi Esa Hilang Dua Terbilang. Selanjutnya, Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim menandatangani buku masuk satuan. Acara ditutup dengan menyanyikan Hymne Siliwangi.

Menurut rencana, serah terima Pangdam Ill/Siliwangi dari May¬jen TNI Sonny Widjaja kepada Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim akan dilaksanakan pada Jumat (30/8/2013) di Mabes Angkatan Darat di Jakarta oleh Kasad Jenderal TNI Moeldoko.

Hadir pada acara tersebut Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Suyatno, Kasgar Tap II/Bandung Marsma TNI Imron Nasution, Irdam, para Asisten Kasdam Ill/Siliwangi, Dansat/Kabalak Kodam Ill/Siliwangi dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi beserta Pengurus. (A-113), Sumber: Koran Tempo (30 Agustus 2013/Jumat, Hal. 04)