Rabu, 14 Agustus 2013

Pangdam Iskandar Muda Gelar Open House



Selasa, 13 Agustus 2013 10:21:17


KODAM ISKANDAR MUDA (13/8),- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Kamis (08/08/2013) Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Zahari Siregar beserta keluarga menggelar Open House dan  halal bil halal bagi Personil Kodam Iskandar Muda dan masyarakat umum Kota Banda Aceh dikediamannya dikompleks Blang Padang Banda Aceh.

Sebelum menggelar Open House, Pangdam Iskandar Muda beserta seluruh personil dan PNS Kodam Iskandar Muda melaksanakan Sholat Ied berjamaah di lapangan tenis Indoor Neusu Jaya.

Kegiatan Open House di kediaman Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Zahari Siregar juga dihadiri oleh anak-anak Yatim, warga sekitar Banda Aceh, Gubernur Aceh, Kapolda Aceh, Kajati Aceh, Rektor Unsyiah, Muspida Provinsi Aceh serta Kasdam Iskandar Muda.

Dalam suasana santai Pangdam Iskandar Muda saling bersalam-salaman dan saling maaf-memaafkan, serta mempersilahkan mencicipi  makanan yang telah dihidangkan.

Pangdam Iskandar Muda  mengharapkan kegiatan halal bil halal ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi  dan dapat menjaga hubungan yang lebih erat yang selama ini dijaga, antara prajurit dan Unsur  Muspida maupun segenap komponen Masyarakat.