Senin, 26 Agustus 2013

Rekam Adegan Syur dengan HP



Sabtu, 24 Agustus 2013 , 08:30:00


MEDAN - Oknum perwira menegah TNI AD, Lettu Yogi Sudarso (38) dikenal SA memang cukup 'gila' dalam berhubungan intim.

"Sudah sering saya disodominya, di Hotel Istana XIII pernah. Hotel di Cimahi juga pernah, memang sudah gila dia," kata SA, si janda ayu itu, saat ditemui di Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/5 di Jl. Letjen Suprapto Medan, Rabu lalu.

Bukan hanya itu, anggota loreng hijau ini kerap merekam video syur mereka saat berhubungan.

"Yang gilanya direkamnya pakai hape, dan saya dengar sudah disebarnya di youtube," celotehnya.

Sikap gila lain Lettu Yogi yang lain adalah mengabadikan gambar kemaluannya lalu mengirimkannya ke SA via Blackberry Massenger. "Kan gila itu, kemaluannya pun dipoto-potonya dikirim ke saya," ucap SA seraya menunjukkan bukti potonya.

Saat ditanya bagaimana rasanya berhuhungan badan saat disiram minuman keras dan disodomi, SA mengaku sudah hambar. "Biasa aja, dah mati rasa aku," ujarnya pada POSMETRO Medan (Grup JPNN).

SA hanya meminta agar Lettu Yogi dihukum sesuai hukum yang berlaku. "Saya cuma minta dia dihukum sesuai yang diperbuatnya, sekalian basah basah semua. Jangan tanggung, karena saya ini sudah malu dibuatnya," cetusnya mengakhiri perbincangan.

Kapendam I/BB Kolonel Kav Halilintar Sembiring SH yang dikonfirmasi POSMETRO MEDAN mengatakan, berkas kasus Lettu Yogi sudah ditangani Oditur Militer (Odmil). “Sudah ditangani Odmil, tinggal menunggu sidang di kesatuannya atau di Pomdam. Setelah 21 hari penahanan, berkasnya kita serahkan lagi ke Pomdam. Kita menanahan Lettu Yogi di Denpom karena di Pomdam tak ada sel,” katanya. Sumber : www.jpnn.com