Rabu, 14 Agustus 2013

Wadan Satgas Indobatt Berlebaran di Pos



Selasa, 13 Agustus 2013 12:15:49


PUSPEN TNI (13/8),-  Suasana Idul Fitri belum lagi dapat kita tinggalkan begitu saja, tentu masih banyak saudara dan handaitolan yang belum kita sambangi dan ini menjadikan program Wadan Satgas Indobatt XXIII-G/UNIFIL, Mayor Inf Pio L Nainggolan untuk bersama-sama prajurit berlebaran di pos-pos, Minggu (11/8/2013).

Satgas Kontingen Garuda atau lebih dikenal dengan Indobatt (Indonesia Battalion) yang dibawa oleh Komandannya Letkol Inf Lucky Avianto saat pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1434 H/ 2013 M masih banyak yang belum sempat menikmati bahkan hingga saat ini karena kesibukannya harus berpatroli dan berjaga di pos-pos pemantauan dan perbatasan.

Saat Wadan Satgas beserta beberapa Perwira Staff lainnya menghampiri pos-pos Indobatt terlihat raut wajah petugas pos saat itu haru namun senang karena lebaran tahun ini tidak bisa berkumpul bersama keluarga dan dikejutkan dengan kehadiran pimpinannya. 
Menurut Kopda Yusron yang turut berlebaran bersama Wadan di posnya saat itu mengatakan bahwa dirinya teringat akan keluarga dan orang tuanya di Indonesia namun dengan kehadiran Wadan Satgas perasaan itu sudah terbayar dan semangat kembali untuk melakukan aktivitas sahari-hari.

Wadan Satgas pun dalam Lebaran nya ke pos-pos, sambil saling bermaaf-maafan juga berpesan agar disisa akhir penugasan ini mari bersama-sama kita tuntaskan dengan tanpa permasalahan apapun sampai sekembalinya ke tanah air nanti.